mengetahui perjaka atau tidaknya seorang cowok memang susah katanya… dari luar bahkan jika dirasa(katanya :p)sama aja perjaka atau non perjaka…setelah bertahun-tahun berjibaku bertahun-tahun, akhirnya saya menemukan cara mengetahui dan mengetes keperjakaan😛.

berikut cara-caranya …

Baca entri selengkapnya »

Surabaya…oh Surabaya

Posted: 31 Oktober 2010 in Diary
Tag:, , , ,

awal bulan oktober, diajak ma temen saya dedy santoso buat nemenin dia ke propinsi yang terkenal sama “brem”nya😀..

kita  kesana ada sebuah misi khusus… misi yang takbisa diberikan kle sembarang orang..perlu pengalaman minimal 10 tahun gosok gigi😛

Baca entri selengkapnya »

Kangen sama kampung halaman, sudah hampir 5 tahun ini saya tak pernah menjenguk kampung halaman saya setelah pada tahun 2005 lalu saya sekeluarga hijrah ke tanah kelahiran ortu di jawa tengah.untuk mengobati rasa kangen saya hanya bisa mencari-cari info perkembangan rimbo bujang lewat browsing-browsing di mbah google.

Mungkin teman-teman pada banyak yang ga tau dimana letak rimbo bujang itu? Baca entri selengkapnya »

ketangguhan motor baru

Posted: 4 Oktober 2010 in Diary
Tag:, , , , ,

Hari ini, teman saya, agus namanya ( klik disini jika ingin melihat wajahnya😀 )atau bunthet panggilanya(kalo diartikan bahasa Indonesia artinya mampet alias gag bolong) habis beli motor baru kalo tidak salah merknya,,, YAH MAHAL VXion, motor yang berukuran 2x lipat badanya itu terlihat gagah mejeng di depan rumah saya, saya yang saat itu sedang  Baca entri selengkapnya »

Strategi perang melawan musuh.

Posted: 27 September 2010 in Ngawur
Tag:, , ,

Akhir – akhir ini konflik Indonesia dengan Negara Malaysia semakin meruncing, saya sempat geram dengan sikap Malaysia yang sangat – sangat angkuh terhadap Indonesia apalagi banyak tindakan Malaysia yang sangat merendahkan kita sebagai rakyat Indonesia mulai dari kebudayan dan seni kita yang diakui Malaysia sampai konflik pulau ambalat dan terakhir adalah penangkapan petugas dinas kelautan yang ditangkap kayak maling ikan.bisa saja perang terjadi antara Negara kita dengan Negara tetangga tsb, seumpama Malaysia memprovokasi dan menyerang Indonesia tentu kita tak akan tinggal diam.kita punya tentara dan pasukan hebat.berikut strategi perang yang mungkin bisa diterapkan(versi saya ) : Baca entri selengkapnya »

Model Beken 2009

Posted: 27 September 2010 in Story
Tag:, , , , ,

ketangan dan spesifikasi gambar diatas :

Kamera                                   : Digimax A40

Status kamera                         : kredit dan pinjaman

Potograper                               : Ketemu di jalan & Amatiran

Tempat                                   : Acara nikahan tetangga

Tanggal                                : Tanggalnya lupa, yang pasti tahun 2009

Model                                   :

  1. Qolbi Syalim (makluk dalam lingkaran merah )

Sudah 25 tahun malang melintang sampe telentang sambil makan bawang dalam dunianya, adalah seorang model yang sudah hampir 20 tahun ini menggeluti propesinya sebagai model, terutama Baca entri selengkapnya »

sapaan di pagi hari

Posted: 24 September 2010 in Diary
Tag:,

wah..lama ga nulis blog dsini… sbnrnya bnyak cerita menarik yg saya alami, namun berhubung situasi, kondisi dan prestasi belum memungkinkan saya pending dulu buat nulis2 di blog ini.tpi yang pasti semangat saya buat menulis apapun itu bangkit kembali.saya bikin blog ini bukan ingin seperti Raditya Dika namun sekedar pelepas penat dan sisi lain saya dalam berekspresi n sbgai curahan hati saya saja.so….tunggu ya teman2 buat cerita2 saya selanjutnya.!!

Kejadian ini sebenernya hari saptu tgl 16 mei 2009 kemarin, cuma karna br saya tulis skrng krna bru ada waktu.

Hari ini, saptu 16 mei 2009, saya setelah bubar kuliah diajak yulis temen saya buat
Baca entri selengkapnya »

My Cousin’s B’day

Posted: 21 Mei 2009 in Diary
Tag:,

Wah..lupa mau ngupdate blog..

Hari ini ultah keponakan saya..cempluk…nama lengkapnya si Melinda eka kurnia putri, cuma saya lebi seneng panggil dia cempluk,,ultahnya tgl 20 mei. Ini ultahnya yang ke 4, usianya menginjak 4 tahun…ngrayain ultah si bareng temen2 dia di Play Group,,ponakan saya masi playgroup.
weleh..weleh..seumur hidup saya ja ultah gag pernah dirayain kok, paling2 pas ultah ntraktirin temen beli es cendol n roti nyang harganye gopek dapat 2..plus tiap ultah saya aja nyokap saya g penah inget kok ha..ha..ha.
sayagag ngado apa2, ngado ciuman, eh keponakan saya aja jijik gamau di cium ma saya ..alasanya rambut saya yang gag pernah rapi kalo di rumah..ya iyalah mang saya penata rambut….
Tpi saya  tetep sayang bgd ma ponakan satu-satunya ini..yang tiap hari bikin rame rumah kaya suasana di jalur gaza sana..habis saya sering perang ma ponakan saya ..

Met ultah my Cousin…

Oh GOD…INI KISAH NYATA !! Ini pertama kalinya saya bertemu KUNTILANAK..!!! Makluk yang selama ini saya kira cuma sebatas di Film bener2 nongol di kepala saya..begini ceritanya…

Hari ini, rabu 13 mei 2009 saya berangkat kuliah seperti biasa..ambil jadwal mata kuliah yang baru, seperti biasa juga setelah bubar kuliah gw nyamperin ke kostan temen sekelas saya, Arif namanya.yah sampe di kost dia jam 12an siang lah..nah saya rencananya Baca entri selengkapnya »