cara mengetes keperjakaan

Posted: 31 Oktober 2010 in Info, Ngawur
Tag:, , , ,

 

mengetahui perjaka atau tidaknya seorang cowok memang susah katanya… dari luar bahkan jika dirasa(katanya :p)sama aja perjaka atau non perjaka…setelah bertahun-tahun berjibaku bertahun-tahun, akhirnya saya menemukan cara mengetahui dan mengetes keperjakaan :-P.

berikut cara-caranya …


tolong jangan disebarin yah…

 

 

sebentar….santai :-D

 

 

 

bentar ya… tak ambil minum dulu di dapur…. :p

 

 

 

o.k deh… ini dia !!!

pertama kamu ajak ngobrol orang yang mau kamu tes masih perjaka atau tidak :-p…teserah ngobrolin apa, yang penting masih sadar..setelah suasana dah anget , mulai deh metode yang saya berikan ini diberikan.. caranya dengan mengatakan

“eh… barusan liat di TV, ada Dokter Spesialis Seksologi katanya udah ditemuin metode cara mengetes KEPERJAKAAN lho… “

setelah mengatakan itu PERHATIKAN MIMIK WAJAH dan TANGGAPAN dia…:

  • jika cowok yang kamu tes itu TERTARIK dan SUMRINGAH, dan mengatakan “Ah.. yang bener?trus..terus gimana cara mengetes keperjakaan itu?” paling tidak seperti itulah,,,, maka bisa dipastikan(mungkin lho…)dia masih PERJAKA
  • JIka cowok yang kamu tes itu tiba-tiba GUGUP dan TAK MAU TAHU, atau MENGALIHKAN PEMBICARAAN bisa jadi dia SUDAH TAK PERJAKA lagi :-P..

sebenarnya PERJAKA atau tidaknya seorang cowok bisa dilihat dari fisik dan tingkah lakunya.. nih contohnya Cowok yang masih perjaka :-P

sekian dulu trik dan tipsnya yang mungkin tak membantu saudara-saudara sekalian hehehe… PISS broooo…. :-p

Komentar
  1. ratri mengatakan:

    aku njaluk cimolllle mas :D ..suka poto yang ini^^

  2. ABC mengatakan:

    ah masa’ siihhhhh……
    itu foto promosi agh… xixixixi
    peace bro

  3. gembuz mengatakan:

    wah jo muna rie lha kok poto u dewe sing dipajang potoq kok ora

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s